Thursday, May 14, 2020

5 Game Bertema Adventure Terbaik Di Android

Game merupakan salah satu hal yang banyak dipilih oleh orang-orang, baik itu di Indonesia ataupun dunia, game dipilih sebagai sarana untuk menghilangkan bosan, menghibur diri dan untuk saat ini game sendiri bisa dimanfaatkan sebagai sarana pemasukan atau pekerjaan.


Tahukah kamu, ada banyak orang yang menekuni game sehingga menjadi seorang atlet, yap seorang atlet game online. Pada playstore dan appstore sendiri cukup banyak menyediakan game yang bergenre atau bertema simulasi, mmorpg, strategi dan lainnya, termasuk genre adventure yang akan kita ulas kali ini.

Apa saja game bertema adventure terbaik? Baca ulasan berikut.

Baca Juga : 7 Awaken Penting Pada Game Heaven's Fury

1.      Harry Potter

Game pertama datang dan diadaptasi dari film dan juga novel terbaik harry potter yaitu Harry Potter: Hogwarts Mystery. Game ini akan membantu kamu untuk menjelajahi bagaimana rasanya menjadi seorang murid dalam sekolah sihir seperti layaknya harry potter.


Game ini mengangkat cerita baru di mana tepatnya 4 tahun, setelah kelahiran harry potter kamu masuk dan juga bermain sebagai seorang penyihir yang baik. Kamu juga harus menjadi murid baru dan juga memecahkan misteri yang ada di dalam game. Tidak perlu berpikir keras dalam game ini karena sebenarnya game ini sangat sederhana dan hanya perlu tap, serta menikmati cerita yang diberikan.

2.      Rayman Adventures

Sesuai dengan namanya game ini memberikan berbagai petualangan yang cocok untuk kamu, apabila ingin sebuah permainan yang nyaman dan juga ringan tetapi tetap menantang.


Buat para gamer yang berada di era playstation 1, kamu pasti sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini. Karakter Rayman kembali hadir di perangkat mobile khususnya android dan dapat dimainkan dengan gratis.

Game ini juga mengusung tema petualang dan platformer dengan controller di dalam layar. Masih diproduksi oleh perusahaan yang sama, game adventure ini tentu saja akan membantu kamu untuk menghibur dan juga melepaskan lelah setiap harinya. Bagi para pecinta game petualangan rasanya belum sah apabila kamu belum bermain rayman adventure ini. 

3.      Ice Age


Apakah kamu penggemar film ice age? Mammoth dan teman-temannya ini diadaptasi menjadi sebuah game adventure atau game petualangan yang bisa kamu gunakan, sebagai salah satu cara untuk menghibur atau pun melepaskan lelah.

Game ini akan menarik perhatian kamu dengan mengelilingi berbagai area yang ada di Ice Age. Karakternya juga yang sudah kamu kenali. Sehingga tidak perlu memilih karakter lainnya. Game buatan gameloft ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,5 di google play store.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan permainan lucu dan menarik ini bahkan cocok sekali untuk kamu yang ingin bermain tipe petualang, namun tetap ringan, responable dan yang pasti tetap menyenangkan.

4.      Tomb Raider

Selanjutnya kamu tentu tahu bukan bahwa ada sebuah film bernama Tomb Raider. Film ini diadaptasi menjadi sebuah game yang ternyata menarik perhatian banyak orang. Karena menjunjung cerita petualangan yang hampir sama dengan film real nya.


Bisa dibilang game ini masuk ke dalam game populer karena memiliki karakter atau jagoan cewek-cewek seksi, dan sudah pasti game ini digemari oleh para cowok. Di sini kamu harus mencari mencari jalan keluar dengan sangat hati-hati, dan juga menghindari penjahat yang sedang mengejar kamu.

Selain itu sistem one shoot kill dan map yang sulit, menjadikan kamu harus benar-benar mahir dalam bermain game petualangan yang satu ini.

5.      Batman The Enemy Within

Bagaimana sih rasanya jika kamu jadi seorang superhero terutama menjadi seorang batman? nah tidak perlu khawatir lagi. Karena selain di film kamu bisa merasakan esensi dan smulasinya sendiri dimana kamu bisa bermain game petualang dengan judul Batman The Enemy Within.


Super hero dari kota Gotham ini akhirnya mempunyai game sendiri untuk smartphone dan bisa kamu mainkan. Kamu harus memilih keputusan dalam cerita yang nantinya akan berdampak pada cerita tersebut. Sehingga hati-hati dalam teka-teki ataupun pemilihan cerita yang sudah kamu pilih tidak seperti game adventure biasa grafik dari game ini sangat bagus. Sehingga akan lebih puas jika kamu memainkannya dengan memanfaatkan berbagai fitur atau teknologi yang sangat maksimal.

Itulah informasi mengenai berbagai game petualang yang sangat disukai oleh banyak pemain di indonesia. Sebenarnya masih ada game bertema adventure terbaik di android lain yang bisa kamu pilih mulai dari assassin creed yang bercerita mengenai virus ataupun bajak laut, dan Dead Effect yang bercerita mengenai monster yang telah bermutasi.

Rusty yang bercerita mengenai petualangan misteri dengan teka-teki yang harus kamu pecahkan dan lain sebagainya. Masing-masing game tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Tentunya kamu membutuhkan perangkat yang mendukung. Agar bisa bermain tanpa mengalami lag dan tetap menikmati grafis dari permainan yang canggih.

Sedang belajar, berusaha dan memperbaiki diri.

1 comment:

  1. Menurut saya itu perlu ditambahkan game Assasin's creed. Terima kasih

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon