Wednesday, May 20, 2020

6 Emulator Android Terbaik Untuk PC

Kamu adalah seorang pengguna Smartphone dan suka memainkan beberapa game, sangat tepat untuk kamu menggunakan salah satu dari 6 emulator android terbaik untuk PC.


Bermain game fps seperti PUBG pada layar smartphone memang terkesan cukup sulit untuk dikuasai, dengan alasan layar tangkap dan sentuh yang begitu sempit. Maka, penggunaan emulator pada pc menjadi pelarian dan jalan pintas untuk bermain game.

Berikut 6 emulator android terbaik untuk PC:

1. BlueStacks 4

Emulator Android ringan yang bernama BlueStacks versi 4. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar nama BlueStacks? Ya, karena emulator ini sudah cukup lama hadir untuk PC. Setelah mendapatkan berbagai update, akhirnya BlueStacks 4 menjadi emulator yang cukup ringan untuk memainkan game berat seperti PUBG Mobile atau Mobile Legends: Bang Bang.

Download disini.

2. Droid4x Emulator

Emulator Android ringan yang bernama Droid4x. Tidak hanya ringan dan bisa dimainkan di PC spesifikasi rendah, Droid4x juga memiliki tampilan yang enak untuk dipandang mata, tidak membuat pengguna menjadi cepat jenuh. Droid4x juga memiliki pengaturan yang sederhana dan bisa memainkan beberapa game seperti Free Fire tanpa lag.

Download disini.

3. MuMu Play

Kalau kamu ingin memainkan game-game buatan negeri tirai bambu yang belum rilis versi global, kamu bisa menggunakan emulator Android ringan yang bernama MuMu Play ini karena game ini bisa memainkan game yang masih berbahasa Tiongkok. Kalau ada game baru yang belum rilis versi globalnya, kamu bisa menggunakan MuMu Play supaya bisa memainkannya.

Kamu juga dapat memainkan game yang sudah tersedia pada playstore dengan menggunakan MuMu Play ini.

Download disini.

4. GameLoop

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama GameLoop. GameLoop merupakan emulator versi terbaru dari Tencent Gaming Buddy yang bisa menjalankan PUBG Mobile dan game lainnya dengan lancar. PUBG Mobile serta game lainnya seperti Free Fire, Mobile Legends, Lords Mobile dan juga beberapa game lainnya dapat dimainkan di emulator yang satu ini.

Download disini.

5. MEmu Player

MEmu Player merupakan emulator Android ringan yang baik untuk PC spek rendah yang bisa memainkan game-game terbaru dengan lancar. Emulator ini memiliki pengaturan tingkat lanjut sehingga kamu bisa mengutak-atik MEmu Player supaya bisa lebih lancar memainkan game.

Download disini.

6. Nox App Player

Emulator yang bernama Nox App Player ini dapat dikatakan sebagai kakaknya MEmu Player karena emulator Android ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan MEmu Player. 

Tidak hanya memiliki tampilan yang mirip, Nox App Player juga memiliki pengaturan tingkat lanjut yang membuat kamu bisa memainkan game apapun dengan lancar jika berhasil diutak-atik. Tak salah emulator android ringan ini mendapat banyak peminatnya. Bahkan jadi salah satu emulator android yang banyak dicari situs-situs penyedia apk.

Download disini.

Sedang belajar, berusaha dan memperbaiki diri.

2 comments:


EmoticonEmoticon