Saturday, May 23, 2020

7 Hero Offlaner Terbaik Pada Game Mobile Legends

Game yang sudah berjalan lama, yakni selama 16 seasons dan masih menjadi game dengan peminat dan pemain terbanyak. Yap, Mobile Legends : Bang Bang.

Kemajuan industri teknologi dewasa ini, siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, game besutan dari Moonton berhasil mencuri hati para pecinta game dan mereka yang tidak suka menghabiskan waktu sekalipun. Bertemakan PVP dan juga game ini sangat mirip dengan game PC Dota.


Dalam permainan ini sendiri memiliki yang namanya Lane dan terbagi atas beberapa lane sendiri, namun kali ini pembahasan akan lebih tertuju pada pembahasan mengenai Hero terbaik dan cocok untuk menjaga solo lane atau biasa disebut sebagai offlaner.



Berikut adalah 7 Hero Offlaner Terbaik Pada Game Mobile Legends :

1. Masha


Masha sendiri adalah hero dengan role fighter/tank dengan kelebihan memiliki 3 macam HP. Kelebihan lain yang dimiliki Masha dan sangat baik untuk dimanfaatkan oleh kamu player Masha adalah memaksimalkan pasif yang dimiliki hero ini sendiri, kelebihan itu sendiri seperti Spesialist Push Turret/Split Push, Farming, Clear Lane dan Defense yang kuat.

2. Chou

Chou juga termasuk salah satu dari offlaner terbaik dari role fighter, bahkan Chou sudah dari sejak awal season pada Mobile Legends menjadi hero favorit untuk digunakan sebagai offlaner, dengan memiliki beberapa kelebihan yang mampu menjaga lane serta mengacaukan lawan saat early game. Chou memiliki shield yang cukup tebal dan memiliki pasif Immune pada saat menggunakan salah satu skillnya.

3. Hayabusa


Sedikit bergeser dari role fighter, Hayabusa adalah hero dengan role assassin yang dapat dikatakan cukup kuat dan tangguh untuk menjaga top/solo lane. Hero lincah ini mampu melawan solo Marksman dengan skill blinknya. kelebihan lain dari hero ini adalah sangat cocok digunakan sebagai tukang clear lane.

4. Uranus

Berasal dari role tank dan dengan kelebihan seperti HP Regeneration yang tinggi, Shield yang tebal serta sangat tangguh saat penggunaan skill ultimate, menjadikan uranus sebagai salah satu hero dari 7 hero offlaner terbaik pada game mobile legends.

5. Leomord

Leomord menjadi hero selanjutnya yang dipilih untuk digunakan dalam menjaga solo lane, dengan countdown yang dapat dikatakan cukup singkat membuat hero ini dapat memberikan demage berturut kepada lawan saat di early game dan menjadi buas saat sudah menggunakan skill ultimate.

6. Thamuz


Tipikal hero yang sangat Durable atau dapat dikatakan sebagai hero dengan demage yang kuat diawal hingga akhir game, menjadikan Thamuz sebagai hero yang sangat cocok untuk dijadikan offlaner. Kelebihan lain yang dimiliki hero ini antara lain memiliki Shield yang tebal dan HP Regeneration yang tinggi saat penggunaan skill utltimate.

7. X-Borg

Hero X-Borg berasal dari role fighter dengan kelebihan yang cukup dapat diandalkan yaitu dengan memiliki Double Bar HP dan memiliki Immune yang cukup lama saat penggunaan skill ultimate.

Setiap hero disebut diatas termasuk kepada hero yang cukup tangguh dan bukan berarti tidak memiliki kekurangan dan counter, penggunaan item sendiri juga menjadi salah satu faktor yang menjadikan hero tersebut menjadi over power, kenali hero dan gunakan item yang cocok.

Sedang belajar, berusaha dan memperbaiki diri.

2 comments:

  1. tambah lagi gan hero favorit gw jawhed ofliner susah mati mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti di artikel selanjutnya bakalan kita tambahin, stay tune disini terus bro

      Delete


EmoticonEmoticon