Monday, January 8, 2024

Formasi dan Strategi Tangguh 4-1-2-1-2 Narrow EA Sport FC Mobile

EA Sport FC Mobile, menampilkan 29 formasi yang berbeda untuk dipilih. Kamu bisa memilih formasi yang cocok untuk tim pada menu TIM SAYASetelah kamu memilih formasi, pemain akan secara otomatis diatur mengikut line up awal, namun pemain dapat kamu sesuaikan dengan formasi yang dipilih.


Tidak semua formasi tersedia di awal game atau dilevel rendah alias terkunci, untuk membuka kunci semua formasi di EA Sport FC Mobile kamu harus mencapai level tertentu atau lebih tinggi.
4-1-2-1-2 Narrow, adalah salah satu formasi yang banyak dipakai dan tentu saja formasi inipun cukup tangguh karena dapat digunakan pada mode head to head dan manager.

Berikut strategi mengikut formasi 4-1-2-1-2 Narrow


Permainan cepat menyerang sangat perlu diterapkan mengikut meta yang terus berganti, agar pemain tak terlalu banyak memainkan bola pada sisi tengah lapangan pertandingan yang dapat merugikan tim, menimbang waktu permainan yang begitu singkat.



Pertahanan perlu dilakukan sedikit lebih menekan agar pemain terus dapat membayangi pemain lawan dan pada momen tertentu, pemain akan melakukan tackle atau antisipasi bola.

Ada beberapa pemain yang cocok untuk formasi 4-1-2-1-2 Narrow ini, diantaranya : Puskas, Benzema, Haland, Raul dan van Basten.
De Bruyne, Bellingham, Ballack dan Ramires untuk mengkomandoi lapangan tengah, sedangkan untuk pemain bertahan kami bisa menyarankan Lucio, Rüdiger, Blanc serta Maldini untuk digunakan.

Sekian informasi mengenai formasi 4-1-2-1-2 Narrow dan nantikan informasi mengenai formasi yang sering digunakan lainnya.


Sedang belajar, berusaha dan memperbaiki diri.

This Is The Newest Post
Comments


EmoticonEmoticon